e44ca6ea-77ac-4c25-bac7-409c54034743

Berikutnya

AUTOPLAY

Kelas Fit #FestivalkelasKASKUS Zumba Toning Bersama Cantika Felder

47,740 • Dipublish 29 April 2020

#FestivalkelasKASKUS akhirnya dimulai. Seri pertama dari acara yang didukung oleh Plossa ini mengajak Agan dan Sista buat tetap fit dan segar lewat latihan Zumba Toning lewat arahan Cantika Felder.

#FestivalkelasKASKUS akan terus berlangsung hingga 14 Mei 2020. Festival virtual ini sendiri terdiri dari 4 kelas: Kelas Fit, Kelas Masak, Kelas Musik, dan Kelas Seru. Nah kalau kamu tertarik ikutan salah kelas tersebut, kamu bisa langsung registrasi di sini http://kask.us/daftarFKK

8 Komentar

0/200

Yunithaa20setahun yang lalu
seru kalo ada kelas zumba selama di rumah aja, bikin lagi dong

mybochisetahun yang lalu
cantika bawainnya asyik, gak kelihatan lagi hamil. mudah2an ada lagi ya zumbanya

Arleneoctavsetahun yang lalu
Adain lagi dong zumbanya..

overthecloudssetahun yang lalu
kapan nih zumba lagi?

jasyussetahun yang lalu
asik neh nontonin zumba :D

bhrinasetahun yang lalu
Mau dong zumba toning lagi. Seru banget!

gelukig219setahun yang lalu
Kapan ada zumba lagi? Seru nih

jajangsunandarsetahun yang lalu
Kerennnn joget lagi yukkk