Levite Ngabuburit Challenge : Setali Tiga Derita

102,161 • Dipublish 17 Mei 2019

Kesabaran Ari Irham, Amanda, dan Danang hampir abis, apalagi kalau ketemu Pak Kumis. Eh tapi lumayan deh, dia datang bawa rejeki nomplok.

Nonton Levite Ngabuburit Challenge biar puasa kamu 3 kali lebih sabar!

25 Komentar

0/200

bebasinajasebulan yang lalu
itu kocak rambut nya . hahahaha

ghobrecksebulan yang lalu
pak kumiz idolaque

anakmudaaasebulan yang lalu
jadi pengen ikutan lombanya haha mantul

risnanda.bin14sebulan yang lalu
Neng Amanda sama levite bikin ademm

m.rizky1202sebulan yang lalu
Mantabs nih levite... Duh jadi ngebayangin nanti pas berbuka pake levite...pasti dahaga langsung hilang ??.. seger benerrrrr

owlonearthsebulan yang lalu
seger benerrrr...

lunarfloristrysebulan yang lalu
seger banget emang kl siang2 minum ini . tahan tahan

rizkalailianasebulan yang lalu
pak kumis kocikkkk :"D

nuckyeahsebulan yang lalu
Pengen liat kalo pak kumisnya yang dikasi challenge wkwk

sursev07sebulan yang lalu
topi pak kumis dijual dimana ya?