d52337b7-7f09-4997-a884-19cf777696af

Levite Ngabuburit Challenge : Setali Tiga Derita

102,167 • Dipublish 17 Mei 2019

Kesabaran Ari Irham, Amanda, dan Danang hampir abis, apalagi kalau ketemu Pak Kumis. Eh tapi lumayan deh, dia datang bawa rejeki nomplok.

Nonton Levite Ngabuburit Challenge biar puasa kamu 3 kali lebih sabar!

25 Komentar

0/200

bebasinaja9 bulan yang lalu
itu kocak rambut nya . hahahaha

ghobreck9 bulan yang lalu
pak kumiz idolaque

anakmudaaa9 bulan yang lalu
jadi pengen ikutan lombanya haha mantul

risnanda.bin149 bulan yang lalu
Neng Amanda sama levite bikin ademm

m.rizky12029 bulan yang lalu
Mantabs nih levite... Duh jadi ngebayangin nanti pas berbuka pake levite...pasti dahaga langsung hilang ??.. seger benerrrrr

owlonearth9 bulan yang lalu
seger benerrrr...

lunarfloristry9 bulan yang lalu
seger banget emang kl siang2 minum ini . tahan tahan

rizkalailiana9 bulan yang lalu
pak kumis kocikkkk :"D

nuckyeah9 bulan yang lalu
Pengen liat kalo pak kumisnya yang dikasi challenge wkwk

sursev079 bulan yang lalu
topi pak kumis dijual dimana ya?