d4d0edd3-96c3-47c8-9a87-07dd4cfc7722

Levite Ngabuburit Challenge : Setali Tiga Derita

102,167 • Dipublish 17 Mei 2019

Kesabaran Ari Irham, Amanda, dan Danang hampir abis, apalagi kalau ketemu Pak Kumis. Eh tapi lumayan deh, dia datang bawa rejeki nomplok.

Nonton Levite Ngabuburit Challenge biar puasa kamu 3 kali lebih sabar!

25 Komentar

0/200

bebasinajasetahun yang lalu
itu kocak rambut nya . hahahaha

ghobrecksetahun yang lalu
pak kumiz idolaque

anakmudaaasetahun yang lalu
jadi pengen ikutan lombanya haha mantul

risnanda.bin14setahun yang lalu
Neng Amanda sama levite bikin ademm

m.rizky1202setahun yang lalu
Mantabs nih levite... Duh jadi ngebayangin nanti pas berbuka pake levite...pasti dahaga langsung hilang ??.. seger benerrrrr

owlonearthsetahun yang lalu
seger benerrrr...

lunarfloristrysetahun yang lalu
seger banget emang kl siang2 minum ini . tahan tahan

rizkalailianasetahun yang lalu
pak kumis kocikkkk :"D

nuckyeahsetahun yang lalu
Pengen liat kalo pak kumisnya yang dikasi challenge wkwk

sursev07setahun yang lalu
topi pak kumis dijual dimana ya?