1b52dc97-5a73-4751-99d2-202851929d8e

Levite Ngabuburit Challenge : Setali Tiga Derita

102,167 • Dipublish 17 Mei 2019

Kesabaran Ari Irham, Amanda, dan Danang hampir abis, apalagi kalau ketemu Pak Kumis. Eh tapi lumayan deh, dia datang bawa rejeki nomplok.

Nonton Levite Ngabuburit Challenge biar puasa kamu 3 kali lebih sabar!

25 Komentar

0/200

bebasinaja10 bulan yang lalu
itu kocak rambut nya . hahahaha

ghobreck10 bulan yang lalu
pak kumiz idolaque

anakmudaaa10 bulan yang lalu
jadi pengen ikutan lombanya haha mantul

risnanda.bin1410 bulan yang lalu
Neng Amanda sama levite bikin ademm

m.rizky120210 bulan yang lalu
Mantabs nih levite... Duh jadi ngebayangin nanti pas berbuka pake levite...pasti dahaga langsung hilang ??.. seger benerrrrr

owlonearth10 bulan yang lalu
seger benerrrr...

lunarfloristry10 bulan yang lalu
seger banget emang kl siang2 minum ini . tahan tahan

rizkalailiana10 bulan yang lalu
pak kumis kocikkkk :"D

nuckyeah10 bulan yang lalu
Pengen liat kalo pak kumisnya yang dikasi challenge wkwk

sursev0710 bulan yang lalu
topi pak kumis dijual dimana ya?