Levite Ngabuburit Challenge : Setali Tiga Derita

102,163 • Dipublish 17 Mei 2019

Kesabaran Ari Irham, Amanda, dan Danang hampir abis, apalagi kalau ketemu Pak Kumis. Eh tapi lumayan deh, dia datang bawa rejeki nomplok.

Nonton Levite Ngabuburit Challenge biar puasa kamu 3 kali lebih sabar!

25 Komentar

0/200

bebasinaja3 bulan yang lalu
itu kocak rambut nya . hahahaha

ghobreck3 bulan yang lalu
pak kumiz idolaque

anakmudaaa3 bulan yang lalu
jadi pengen ikutan lombanya haha mantul

risnanda.bin143 bulan yang lalu
Neng Amanda sama levite bikin ademm

m.rizky12023 bulan yang lalu
Mantabs nih levite... Duh jadi ngebayangin nanti pas berbuka pake levite...pasti dahaga langsung hilang ??.. seger benerrrrr

owlonearth3 bulan yang lalu
seger benerrrr...

lunarfloristry3 bulan yang lalu
seger banget emang kl siang2 minum ini . tahan tahan

rizkalailiana3 bulan yang lalu
pak kumis kocikkkk :"D

nuckyeah3 bulan yang lalu
Pengen liat kalo pak kumisnya yang dikasi challenge wkwk

sursev073 bulan yang lalu
topi pak kumis dijual dimana ya?