fd72559a-5ff1-4809-8e57-1f3f5e4e5441

Levite Ngabuburit Challenge : Setali Tiga Derita

102,174 • Dipublish 17 Mei 2019

Kesabaran Ari Irham, Amanda, dan Danang hampir abis, apalagi kalau ketemu Pak Kumis. Eh tapi lumayan deh, dia datang bawa rejeki nomplok.

Nonton Levite Ngabuburit Challenge biar puasa kamu 3 kali lebih sabar!

25 Komentar

0/200

bebasinaja4 tahun yang lalu
itu kocak rambut nya . hahahaha

ghobreck4 tahun yang lalu
pak kumiz idolaque

anakmudaaa4 tahun yang lalu
jadi pengen ikutan lombanya haha mantul

risnanda.bin144 tahun yang lalu
Neng Amanda sama levite bikin ademm

m.rizky12024 tahun yang lalu
Mantabs nih levite... Duh jadi ngebayangin nanti pas berbuka pake levite...pasti dahaga langsung hilang ??.. seger benerrrrr

owlonearth4 tahun yang lalu
seger benerrrr...

lunarfloristry4 tahun yang lalu
seger banget emang kl siang2 minum ini . tahan tahan

rizkalailiana4 tahun yang lalu
pak kumis kocikkkk :"D

nuckyeah4 tahun yang lalu
Pengen liat kalo pak kumisnya yang dikasi challenge wkwk

sursev074 tahun yang lalu
topi pak kumis dijual dimana ya?