18b649c3-d153-4bd3-b3dd-6fd96689a981

Berikutnya

AUTOPLAY

Urusan Ranjang Sekarang Udah Ada Reviewnya (juLIT 4)

36,915 • Dipublish 4 November 2020

Duh ini maunya apa sih netizen, masa urusan ranjang pake dishare segala? Terus pake dimention pula nama pelakunya.

13 Komentar

0/200

ziont9 bulan yang lalu
kok orang orang nggak malu sih ngomongin beginian buat publik? ckck...

orgbekasi679 bulan yang lalu
Nggak ada lagi yang namanya privasi di dunia ini, sampe hal beginian bisa jadi konsumsi publik

masterlallana9 bulan yang lalu
Sampai segitunya ya zaman skrg semua pada penasaran haha

richardus969 bulan yang lalu
di era sekarang apa itu kehidupan pribadi? ya nggak ada

tommyprass9 bulan yang lalu
hahahaahaaaa.. untung gue nonton dah soreee nonton duo ini

sedotninja9 bulan yang lalu
kacau sih ini hhahaha

irene.holmes9 bulan yang lalu
wkskwkk iya nih gofar sempet ngerespon soal cuitan itu di twitter wkwkwkw rame banget dah tuh bersliweran di temlen ane

khoirul489 bulan yang lalu
wahhhh, om gofar in the sky masuk jadi perbincangan ternyata ya, asli persekutan duniawi ini mah 🤭

Simen929 bulan yang lalu
Urusan ranjang siapa sih wkwk

shoyusushi9 bulan yang lalu
jaman sekarang udah ada testimoninya.... ihiiiyyyy