273e6761-fd11-4163-9ebe-e72b11695afb

4 Film Makoto Shinkai Yang Bikin Sedih Berkepanjangan

23,261 • Dipublish 12 Agustus 2020

Buat kaskuser pecinta anime pastinya udah gak asing dengan nama Makoto Shinkai. Anime movienya Makoto Shinkai ini biasanya punya cerita tentang kisah cinta yang tidak saling memiliki. Selain itu anime movie Matoko Shinkai juga memiliki visual yang sangat memanjakan mata. Mau tau apa aja anime movienya Makoto Shinkai? Cekidot!

Ngobrol asik dan santai seputar anime, mulai dari review, analisa sampai prediksi anime terbaru maupun yang sudah berlalu. Kalo ngaku Otaku berarti harus nonton Otakutoku!

0 Komentar

0/200