b23b1f28-10ae-4eeb-8eb2-61eb711ce9a6

#1MENIT | Hero Marvel Dari Bandung

1,243 • Dipublish 12 April 2019

Salah satu komik superhero terbaru keluaran perusahaan komik raksasa Marvel di Amerika Serikat yang berjudul “Hulkverines,” ternyata digambar di Bandung oleh komikus Ario Anindito.Komik Hulkverines ini menampikan salah satu karakter paling baru dari Marvel, Weapon H, yang memiliki nama asli, Clayton Cortez.

“Dia mendapatkan campuran kekuatan the Hulk sama Wolverine. Jadi dia badannya segede Hulk, tapi dia punya tulang ‘adamantium’ (red: logam fiktif) dan ada cakarnya Wolverine dan healing faktornya Wolverine,” papar komikus kelahiran 1984 ini.

Berbeda dengan Hulk yang digambarkan sebagai sosok raksasa yang tidak bisa mengendalikan emosinya ketika berubah wujud, karakter Weapon H ini masih bisa mengendalikan emosinya saat tubuhnya menjadi besar. Jika karakter Hulk dan Wolverine memiliki kehidupan yang keras dan bisa dikatakan sebatang-kara, lain halnya dengan Weapon H yang menurut Ario memiki karakter yang unik dan digambarkan memiliki kehidupan bersama keluarga kecilnya yang selalu ia lindungi.

0 Komentar

0/200