1bb06078-fa34-4d4d-bb08-f54b98c24a06

5 Tipe Cowok Idaman Bellaetrix Manuputty! Tipe Nomor 4 Penting Banget!

25,811 • Dipublish 10 April 2021
Semua cewek pastinya punya cowok idaman begitupun cewek kharismatik kaya Bellaetrix Manuputty. Tonton videonya, cuma di sini Bella membeberkan tipe cowok idaman dia! Agan masuk kriteria cowok idaman Bellaetrix gak????

6 Komentar

0/200

asrama.putrisetahun yang lalu
Cowok idaman: Sedikit bicara, banyak transfer

travbark_at182setahun yang lalu
wah cuma memenuhi 4 kriteria doang. gagal deh.

weshley07setahun yang lalu
Saya masuk kriteria gak yaaa

WNS753setahun yang lalu
patnam tegnab 👍🏽

Passionista13setahun yang lalu
Siaap, berkas berkas pendaftaran segera ku sumbit kak 🤭

Bicharmaris24setahun yang lalu
tipe nmr 3 smp 5 aku bgt loh kak bel 😅😅