7c07ccb0-3af4-4890-8ea2-a4efb6b498e9

Puasa Pertama Episode 1 - Pertengkaran di Hari Pertama Puasa

183,735 • Dipublish 10 Mei 2019

Jodi menganggap puasa pertama sebagai suami dan istri adalah sesuatu yang sangat spesial. Sementara Dea berpikir bahwa puasa ini seperti puasa pada umumnya.

Puasa Pertama merupakan webseries dari Kaskus yang bercerita tentang pasangan baru, Jodi dan Dea, yang menjalani puasa pertama mereka sebagai suami istri. Sebuah momen di mana mereka baru mengetahui bahwa ternyata mereka belum terlalu mengenal satu sama lain.

Puasa Pertama tayang eksklusif di Kaskus.tv mulai 10 Mei 2019.

CAST
Jodi ........ Zena
Dea..........Cindya Ayu
Dimas......Boy Permana

Written & Directed by
Jerry Hadiprojo
Yudhi Arfani

Produced by
Jody Surendra

Post Producer
Christina LEvina

Executive Producer
Edi Taslim

Director Of Photography
Gunawan Wibisono

Art Director
Soni Ismayadi

Sound Recordist
Masno Banyumili

Casting Director
Aditya Pratama

Wardrobe
Nuri Kalma

Make Up
Renny
Andre

Edited by
Annas Muhammad Araisy

Music Composer
Yudhi Arfani

Sound Designer
Annas Muhammad Araisy

Motion & Design Poster
Rachmat Jelantik

10 Komentar

0/200

motorjadul6 bulan yang lalu
Kasia Dapet suami Lemah

kelung7 bulan yang lalu
cowoknya pasti umur 23tahun ya...masih bocah haha

666lucifer897 bulan yang lalu
cara donlot vipeo tv kaskus gmana ya caranya !?

brondonghunter7 bulan yang lalu
udah deh mas...sama aku aja daripada makan hati mulu

myidkaskus7 bulan yang lalu
abis nton epi 1, gak jadi pengen kawin

masmur7 bulan yang lalu
Gue banget nih

jhadiprojo7 bulan yang lalu
lah Jodi ngapa dah?

kucingbudukan7 bulan yang lalu
paan sih nyebelin deh Jody!

doniyus067 bulan yang lalu
mantapp web seriess

ariza.ramaditia7 bulan yang lalu
Njir marah2 hari pertama