d68e91d6-528d-4dcc-a12b-bae297e95c01

Puasa Pertama Episode 1 - Pertengkaran di Hari Pertama Puasa

183,826 • Dipublish 10 Mei 2019

Jodi menganggap puasa pertama sebagai suami dan istri adalah sesuatu yang sangat spesial. Sementara Dea berpikir bahwa puasa ini seperti puasa pada umumnya.

Puasa Pertama merupakan webseries dari Kaskus yang bercerita tentang pasangan baru, Jodi dan Dea, yang menjalani puasa pertama mereka sebagai suami istri. Sebuah momen di mana mereka baru mengetahui bahwa ternyata mereka belum terlalu mengenal satu sama lain.

Puasa Pertama tayang eksklusif di Kaskus.tv mulai 10 Mei 2019.

CAST
Jodi ........ Zena
Dea..........Cindya Ayu
Dimas......Boy Permana

Written & Directed by
Jerry Hadiprojo
Yudhi Arfani

Produced by
Jody Surendra

Post Producer
Christina LEvina

Executive Producer
Edi Taslim

Director Of Photography
Gunawan Wibisono

Art Director
Soni Ismayadi

Sound Recordist
Masno Banyumili

Casting Director
Aditya Pratama

Wardrobe
Nuri Kalma

Make Up
Renny
Andre

Edited by
Annas Muhammad Araisy

Music Composer
Yudhi Arfani

Sound Designer
Annas Muhammad Araisy

Motion & Design Poster
Rachmat Jelantik

10 Komentar

0/200

motorjadul2 tahun yang lalu
Kasia Dapet suami Lemah

kelung2 tahun yang lalu
cowoknya pasti umur 23tahun ya...masih bocah haha

666lucifer892 tahun yang lalu
cara donlot vipeo tv kaskus gmana ya caranya !?

brondonghunter2 tahun yang lalu
udah deh mas...sama aku aja daripada makan hati mulu

myidkaskus2 tahun yang lalu
abis nton epi 1, gak jadi pengen kawin

masmur2 tahun yang lalu
Gue banget nih

jhadiprojo2 tahun yang lalu
lah Jodi ngapa dah?

kucingbudukan2 tahun yang lalu
paan sih nyebelin deh Jody!

doniyus062 tahun yang lalu
mantapp web seriess

ariza.ramaditia2 tahun yang lalu
Njir marah2 hari pertama