de4877f7-785a-4fa7-ba85-009c3a61958d

Berikutnya

AUTOPLAY

BTS Meal dan Gofar Hilman Sama-Sama Bikin Heboh!

28,247 • Dipublish 11 Juni 2021

Apa persamaan BTS Meal dan Gofar Hilman? Sama-sama bikin heboh di minggu ini! Tim JuLIT sampai geleng-geleng ngeliat fenomena ini.

6 Komentar

0/200

albertisar.a1793 bulan yang lalu
ckck , bersyukur ja nagita mau ikut Ambil bagian

hoorray3 bulan yang lalu
rame ya terkait PON kemarin, mungkin niatnya agar masyarakat pada tahu kalau tahun iniada PON yak, hehe

rachmyta3 bulan yang lalu
host nya hebring ya ceu... julit banget...

ziont3 bulan yang lalu
yang gofar hilman emang bikin rame banget sih dan ngga nyangka dan sedikit nyangka juga soalnya kayanya dia emang womanizer. tapi semoga bisa diselesaikan baik baik

remahrengginan3 bulan yang lalu
2 sosok yang menggemparkan dibulan Juni nih gan 😁

Henahito3 bulan yang lalu
Bikin heboh netizen semua nih gan 😂