d47884af-764c-4b67-ad08-4102ed4f744c

BASKOM Eps 1 - Adaptasi Webtoon, dari Layar HP ke Layar Lebar

70,964 • Dipublish 8 Juli 2019

Tahu film Terlalu Tampan? Karakter Misterius bahas sedikit soal gimana
Terlalu Tampan akan mempengaruhi film adaptasi komik di Indonesia dan juga
prospek perjagadan Webtoon di sinema kita!

12 Komentar

0/200

iamnaya13 bulan yang lalu
Max karakter komentarnya ditambah dong -_-"

iamnaya13 bulan yang lalu
Max karakter komentarnya ditambah dong -_-"

iamnaya13 bulan yang lalu
Ane sbg orang yg sikapnya mirip kulin (anak rumahan/hikikomori), ngerasa film ini berkesan bgt. Pengembagan cerita di film seger, & pesan moralnya ngena . Pengen nonton ulang & beli cd orinya malah.

iamnaya13 bulan yang lalu
Ane nonton reviewnya 1 kritikus film,dia muji film terlalu tampan,tp diakhirnya bilang filmnya gampang terlupakan setelah keluar dari bioskop. Ga usah sok kritis2 bgt lah klo nikai film lokal mah

iamnaya13 bulan yang lalu
Drop nya penonton terlalu tampan apa krn skrg byk kritikus film di youtube ya?

iamnaya13 bulan yang lalu
bagusnya webtoon gak cuma adaptasi jd film, tp jd series jg, biar indo bisa punya drama series bagus kayak drakor, japan, taiwan, & thailand series. Kosan 95 potensial tuh

iamnaya13 bulan yang lalu
Ayo dong webtoon reader tonton film adaptasinya di bioskop.Biar makin byk webtoon2 yg diadaptasi. Klo penonton cuma 300k mah produser nyagkanya pasar webtoon indo cuma diisi bocah yg cuma mau gratisan

iamnaya13 bulan yang lalu
Yg karakternya ditambah itu rachel amanda sbg Rere dan kibo. Kalo si Nikita willy alias si terlalu cantik ada di webtoonya, tp namanya bukan amanda. Di season 2 yg baru2 keluar namanya teh Ga.

iamnaya13 bulan yang lalu
terlalu tampan padahlah filmnya bagus, sukses & seger bgt adaptasinya. Ada pesan moralnya jg gak cuma komedi. Koq bisa cuma 300 ribuan ya? Padahal jauh lbh bagus dr Dilan, keluarga cemara dll itu imho

kucingbudukan3 bulan yang lalu
eggnoid sudah diumumkan akan dijadikan film, jadi menarik untuk ditunggu yah