077f1d5a-c476-4753-89ba-1893a5e0c55a

Kostan AX/3 - EP 1 “Best Kostan in The World”

80,962 • Dipublish 11 Oktober 2018

Agit, Rikat, dan Hari yang masing-masing punya pribadi unik, suka bikin keadaan Kostan AX/3 rusuh dan kacau, untung pemilik kostan alias Mas Jay orangnya baik dan pengertian. Tapi ternyata Mas Jay ngga sesabar itu, 3 sahabat ini akhirnya harus menerima kenyataan didepak dari kostan. Gimana nasib mereka selanjutnya?

12 Komentar

0/200

oshoosetahun yang lalu
haha menarik menarik, jadi nostalgia.

kusnadi.wsetahun yang lalu
mana minnnn.. ane ga sabarrr

Captain_kurOsetahun yang lalu
kurang selebriti

kusnadi.wsetahun yang lalu
ane ga pertamax ya


yangmuliatamasetahun yang lalu
Lanjutannya disini gan sis https://tv.kaskus.co.id/watch/2aws9

yangmuliatamasetahun yang lalu
lanjutannya udah ada nih

fakhrikaskussetahun yang lalu
kosan nya bagus ya

Captain_kurOsetahun yang lalu
Berapa episode?

doniyus06setahun yang lalu
Itu parah banget airnya tumpah gitu,

mantap gan lanjutkan

kusnadi.wsetahun yang lalu
bagus juga nih.. mana lanjutannya