361c9dae-dc59-4daf-acc9-bfa53181e28c

Berikutnya

AUTOPLAY
Joget Despacito Bareng Maria Vania Yuk!
4:01
Play video
Duduk Seharian Bikin Encok, Stretching Dulu Yuk!
3:21
Play video
Lengan Kencang Tanpa Alat, Kok Bisa?
3:26
Play video
Bahu Rileks dengan Gerakan Ini!
2:46
Play video
Body Goals with Wall Workout
5:21
Play video

Pegal Meeting Seharian, Wajib Coba 5 Gerakan Ini!

15,273 • Dipublish 14 April 2021

Duuuhh! Ngerasa gak sih kalau habis meeting seharian tuh badan jadi pegel-pegel? Nah! Penting banget nih buat gansis nonton video ini. Ikutin yuk 5 gerakan stretching setelah meeting!

#RamadanBerkahdiKaskus

9 Komentar

0/200

secondstriker06sebulan yang lalu
Kalo ngeliat mbak Vania olahraga rasanya engap sendiri wkwkwk

richardus96sebulan yang lalu
ane relate parah nih sama kejompoan ini. bersyukur nonton ini wkwkwk bye bye jompo

sedotninjasebulan yang lalu
nah tips ini pas banget nih buat yang kerjanye seharian duduk mantengin layar

HernandezJoesebulan yang lalu
Hayukkk gas terus kalau sama neng vania

hoorraysebulan yang lalu
nah boleh nih dicoba, secara seharian kita di depan laptop mulu, virtualan terus yak, hehe

cigrosebulan yang lalu
Baiklah.. saya cobaaa

WNS753sebulan yang lalu
patnam tengab ini Vania !!!

weshley07sebulan yang lalu
nah ini.. obat pegel duduk meluluuu

racibacirngacirsebulan yang lalu
miting teruuss pegel-pegel, pas nntn ini!! Solusi!!