2decfd14-35f5-4f04-88ac-b21ce738b56b

Pegal Meeting Seharian, Wajib Coba 5 Gerakan Ini!

38,465 • Dipublish 14 April 2021

Duuuhh! Ngerasa gak sih kalau habis meeting seharian tuh badan jadi pegel-pegel? Nah! Penting banget nih buat gansis nonton video ini. Ikutin yuk 5 gerakan stretching setelah meeting!

#RamadanBerkahdiKaskus

10 Komentar

0/200

cheria0217 bulan yang lalu
oke bisa dicoba.. tapi kalau masih banyak orang di kantor malu juga sih melakukan gerakan2 seperti itu.. paling cuma berdiri dan peregangan pinggang, tangan dan leher diputer2 gt aja atau jalan keluar

secondstriker06setahun yang lalu
Kalo ngeliat mbak Vania olahraga rasanya engap sendiri wkwkwk

richardus96setahun yang lalu
ane relate parah nih sama kejompoan ini. bersyukur nonton ini wkwkwk bye bye jompo

sedotninjasetahun yang lalu
nah tips ini pas banget nih buat yang kerjanye seharian duduk mantengin layar

HernandezJoesetahun yang lalu
Hayukkk gas terus kalau sama neng vania

hoorraysetahun yang lalu
nah boleh nih dicoba, secara seharian kita di depan laptop mulu, virtualan terus yak, hehe

cigrosetahun yang lalu
Baiklah.. saya cobaaa

WNS753setahun yang lalu
patnam tengab ini Vania !!!

weshley07setahun yang lalu
nah ini.. obat pegel duduk meluluuu

racibacirngacirsetahun yang lalu
miting teruuss pegel-pegel, pas nntn ini!! Solusi!!