f64da13d-495a-4e20-ab9d-9670084d3c0c

Pegal Meeting Seharian, Wajib Coba 5 Gerakan Ini!

15,288 • Dipublish 14 April 2021

Duuuhh! Ngerasa gak sih kalau habis meeting seharian tuh badan jadi pegel-pegel? Nah! Penting banget nih buat gansis nonton video ini. Ikutin yuk 5 gerakan stretching setelah meeting!

#RamadanBerkahdiKaskus

9 Komentar

0/200

secondstriker067 bulan yang lalu
Kalo ngeliat mbak Vania olahraga rasanya engap sendiri wkwkwk

richardus968 bulan yang lalu
ane relate parah nih sama kejompoan ini. bersyukur nonton ini wkwkwk bye bye jompo

sedotninja8 bulan yang lalu
nah tips ini pas banget nih buat yang kerjanye seharian duduk mantengin layar

HernandezJoe8 bulan yang lalu
Hayukkk gas terus kalau sama neng vania

hoorray8 bulan yang lalu
nah boleh nih dicoba, secara seharian kita di depan laptop mulu, virtualan terus yak, hehe

cigro8 bulan yang lalu
Baiklah.. saya cobaaa

WNS7538 bulan yang lalu
patnam tengab ini Vania !!!

weshley078 bulan yang lalu
nah ini.. obat pegel duduk meluluuu

racibacirngacir8 bulan yang lalu
miting teruuss pegel-pegel, pas nntn ini!! Solusi!!