eceda1b4-ad61-48ff-96a2-d3759ac6b13d

Berikutnya

AUTOPLAY
Pegal Meeting Seharian, Wajib Coba 5 Gerakan Ini!
2:44
Play video
Joget Despacito Bareng Maria Vania Yuk!
4:01
Play video
Duduk Seharian Bikin Encok, Stretching Dulu Yuk!
3:21
Play video
Lengan Kencang Tanpa Alat, Kok Bisa?
3:26
Play video
Bahu Rileks dengan Gerakan Ini!
2:46
Play video

Kurus Tanpa Loncat, Ikutin Simple Cardio ala Maria Vania

18,226 • Dipublish 13 April 2021

Mau kurus tapi gak sanggup olahraga yang loncat-loncatan? Yuk ikutin gerakan cardio dari Maria Vania. Simple banget, tapi efektif untuk bakar lemak seluruh tubuh kamu. Let's check it out!

#RamadanBerkahdiKaskus

16 Komentar

0/200

HernandezJoesebulan yang lalu
Duh basah deh ini

mikeoxsmaullsebulan yang lalu
kalau pas puasa2 emang harus tetep olahraga ya gan haha

cigrosebulan yang lalu
Ahhh.. jadi semangat niihhh.... tiap hari olahraga ama neng Vania

sedotninjasebulan yang lalu
oke juga nih tipsnya.. btw, di sini Maria Vania cakep banget, baju olahraganya juga aman banget (mengingat konten bulan puasa) hehe

hoorraysebulan yang lalu
wuih jadi semangat ane kalau yang jadi trainer nya Mbak Vania nih, hehe

irene.holmessebulan yang lalu
bisa banget diterapin iniii demi membakar lemak membandel

Henahitosebulan yang lalu
Langsung join gan 😁

mirsyadfirdaussebulan yang lalu
keringat sore hari..

racibacirngacirsebulan yang lalu
duuh pengenn kuruuuuuusssss

Bolabastissebulan yang lalu
Ayoooo.. bakar lemak