9f1d6bc9-fc1a-4613-ad9d-010940513c5e

Siap-siap, harga gas elpiji melon akan naik

62,864 • Dipublish 16 Januari 2020

Harga tabung gas hijau 3 kg akan naik Juli tahun ini. Elpiji bersubsidi tersebut memang ditujukan bagi masyarakat miskin namun sering salah sasaran. Warga mampu bahkan restoran juga membelinya.

Nantinya pembelian elpiji bersubsidi harus menggunakan sistem barcode atau biometrik.Daftar penerima elpiji bersubsidi akan disesuaikan dengan data Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K).

12 Komentar

0/200

istanaslot1232 bulan yang lalu
https://bit.ly/3NmV44k

kodi202 bulan yang lalu
[B]HOBI 4D WEBSITE SPONSOR PIALA DUNIA WORLD CUP 2022
Bisa Daftar Melalui OVO , DANA , LINK AJA
Disini Juga Menerima Deposit Pulsa | OVO | DANA | GO-PAY | BRI-LINK

Game Sabung Ayam Dan Pasaran Togel

andrianalifi2 bulan yang lalu
Siapa nih yang nge up :cd berita lama malah dikomen, lagian gak jadi :cd

BayuRahardian2 bulan yang lalu
naik berapa gan ??

octopus.online2 bulan yang lalu
gimana nih gimana nih ????

hendra7832 bulan yang lalu
Berita lama ini kayaknya

aichachibi2 bulan yang lalu
Parah gan..di sini juga harga barang2 naik

gilang.luqman2 bulan yang lalu
berita 2020 kok digoreng

aditjunior102 bulan yang lalu
ane hampir setahun pake kompor gas alam, tiap bulan bayar 24k aja...

pgcililitan2 bulan yang lalu
ga masalah udah 8 bulan ini pakai kompor induksi, lebih simple dan aman