1f738c84-5664-4dbb-93da-36f1cb2020ca

Drama Motor Yang Tertukar

502 • Dipublish 19 Juni 2019

Kejadian yang kocak namun bikin iba dialami oleh seorang pria bernama Aldy Zulfikar yang salah bawa motor orang lain, usai saling bantu. Kini, melalui jejaring media sosial ia mencoba mencari pria lain yang salah membawa motornya.

Lewat jejaring Twitter, Aldy Zulfikar menceritakan kronologi kenapa ia bisa salah membawa sepeda motor milik orang lain, saking miripnya.

"Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain. Kronologinya gini," katanya.

Ia pun menjelaskan kronologi kejadian, "Jadi, gue parkir motor di depan BNI Melawai. Nah, kalo udah jam 10 itu akses ke parkiran udah pada diportal. Jadi harus muterin gang belakang gitu."

"Kebetulan banget lagi ada pengaspalan jalan dan jalan yang biasanya gue lewatin ditutup. Gue jadinya lewat gang satunya lagi. Nah, gang ini tuh diportal. Kendaraan nggak bisa lewat, jadi pengendara harus turun untuk buka portal," jelas Aldy.

Saat melewati jalan yang ditutup portal, Aldy tidak sendiri, ia bersama satu motor dan satu mobil lain "Gue saat itu bareng sama satu motor dan satu mobil. Jadi, kita saling bahu membahu biar bisa keluar dari portal. Setelah gue dan satu pengendara motor tadi bisa keluar portal, kita inisiatif buat bantuin nahan portal biar si mobil bisa lewat. Nah, abis itu"

"Gue dan pengendara motor tadi tanpa sadar naik ke motor yang salah (Kebetulan kunci kami masih nyantel di motor masing-masing) dan motor kami sama-sama Honda Beat warna hitam. Karena gue juga buru-buru jadi gue pamit ke dia 'Yuk, duluan pak' terus melengos aja jalan pulang," ujarnya.

Setelah melaju beberapa kilometer, Aldy baru menyadari kalau sepeda motor Honda beat yang ia kemudikan bukanlah miliknya sendiri, "Gue baru sadar di Bunsen kok kilometer gue jadi banyak. Perasaan tadi nggak segini. Ya udah gue puter balik ke tempat semula dengan harapan orang tadi juga sadar motornya beda. Eh ternyata kata orang-orang sekitar situ nggak ada yang balik nyariin motornya."

Tak ada cara lain, Aldy pun akhirnya memutuskan untuk membawa pulang motor tersebut untuk sementara, "Ya udah ini motor dia gue bawa pulang dulu, motor gue masih sama dia. Gue nggak kenal orangnya. Nggak tau harus hubungin lewat mana. Dari platnya sih motor Banten."

0 Komentar

0/200