ab497e78-a505-4574-8449-7129a3c71392

Hillary Brigitta: Tidaklah adil menganggap ada dinasti politik

4,744 • Dipublish 9 Oktober 2019

Lahir di tengah keluarga politisi, Hillary Brigitta Lasut terpilih sebagai anggota DPR RI pada usia 23 tahun. Sebagai anggota DPR RI termuda pada periode 2019 - 2024, dia harus memimpin Sidang Paripurna MPR beberapa waktu lalu.
“Aku ngelihat, ya bener aja tuh yang mereka bilang soal Gus Dur ngomong itu, terkadang kayak kalau di parlemen itu udah kayak taman kanak-kanak kalau nggak diatur dengan baik,” kata Hilly.

0 Komentar

0/200