6c717c10-7773-4928-bf8b-e8a380ce90b4

Berikutnya

AUTOPLAY

Big Match! Pertarungan Besar Akhir Tahun (juLIT 6)

23,441 • Dipublish 18 November 2020

Keributan besar akhir tahun ini dipenuhi dengan saling hujat, saling sindir, dan saling melaporkan. Siapakah yang paling kuat?

22 Komentar

0/200

saudade.9910 bulan yang lalu
nikita mirzani ini emang ga ada takut takutnya deh ya, siapa aja dilawan gitu

khoirul4810 bulan yang lalu
waduh kalau nyai mah gak ada takutnya yak, gassss terus pokoknya

sedotninja10 bulan yang lalu
lawannya Nikmir, pasti gak bakal mundur laah hahaha... btw, Pevita baru pacaran kok.. selama janur kuning belum melengkung mah persaingan masih terbuka hahaha

richardus9610 bulan yang lalu
denger denger katanya ust maher udah minta maaf juga kan tuh ya? naik ht

irene.holmes10 bulan yang lalu
setdaaah nyai gada tukadstukadsnyeee

ujellyjello10 bulan yang lalu
yang bener-bener berani sama HRS yang gua liat cuman Nikita Mirzani doang nih...

limo2310 bulan yang lalu
Nyai emang yak selalu terdepan kalo soal keributan wkwkwj

luvcuku10 bulan yang lalu
ada gosip - nikita mirzani

luvcuku10 bulan yang lalu
julit memang 🔥

katlalana10 bulan yang lalu
Nikmir selalu menarik perhatian