d57ce62c-5376-4a90-9850-0f0b344b9768

Berikutnya

AUTOPLAY
Persamaan Korupsi dan Gal Gadot (juLIT 7)
26:33
Play video
BTS Meal dan Gofar Hilman Sama-Sama Bikin Heboh!
30:08
Play video
Manfaat Punya Duit di Lamaran Lesti Billar dan Taruhan Bola Euro 2020!
21:44
Play video
Diduga kehilangan habitat, kawanan gajah di Cina mengembara ratusan km
1:27
Play video
Bali and Beyond Travel Fair gandeng 192 buyers dari 20 negara
1:17
Play video

Big Match! Pertarungan Besar Akhir Tahun (juLIT 6)

23,423 • Dipublish 18 November 2020

Keributan besar akhir tahun ini dipenuhi dengan saling hujat, saling sindir, dan saling melaporkan. Siapakah yang paling kuat?

22 Komentar

0/200

saudade.997 bulan yang lalu
nikita mirzani ini emang ga ada takut takutnya deh ya, siapa aja dilawan gitu

khoirul487 bulan yang lalu
waduh kalau nyai mah gak ada takutnya yak, gassss terus pokoknya

sedotninja7 bulan yang lalu
lawannya Nikmir, pasti gak bakal mundur laah hahaha... btw, Pevita baru pacaran kok.. selama janur kuning belum melengkung mah persaingan masih terbuka hahaha

richardus967 bulan yang lalu
denger denger katanya ust maher udah minta maaf juga kan tuh ya? naik ht

irene.holmes7 bulan yang lalu
setdaaah nyai gada tukadstukadsnyeee

ujellyjello7 bulan yang lalu
yang bener-bener berani sama HRS yang gua liat cuman Nikita Mirzani doang nih...

limo237 bulan yang lalu
Nyai emang yak selalu terdepan kalo soal keributan wkwkwj

luvcuku7 bulan yang lalu
ada gosip - nikita mirzani

luvcuku7 bulan yang lalu
julit memang 🔥

katlalana7 bulan yang lalu
Nikmir selalu menarik perhatian