b0428639-8e04-40b2-9877-7399e55975dd

Big Match! Pertarungan Besar Akhir Tahun (juLIT 6)

23,360 • Dipublish 18 November 2020

Keributan besar akhir tahun ini dipenuhi dengan saling hujat, saling sindir, dan saling melaporkan. Siapakah yang paling kuat?

21 Komentar

0/200

khoirul485 hari yang lalu
waduh kalau nyai mah gak ada takutnya yak, gassss terus pokoknya

sedotninja8 hari yang lalu
lawannya Nikmir, pasti gak bakal mundur laah hahaha... btw, Pevita baru pacaran kok.. selama janur kuning belum melengkung mah persaingan masih terbuka hahaha

richardus969 hari yang lalu
denger denger katanya ust maher udah minta maaf juga kan tuh ya? naik ht

irene.holmes9 hari yang lalu
setdaaah nyai gada tukadstukadsnyeee

ujellyjello9 hari yang lalu
yang bener-bener berani sama HRS yang gua liat cuman Nikita Mirzani doang nih...

limo239 hari yang lalu
Nyai emang yak selalu terdepan kalo soal keributan wkwkwj

luvcuku9 hari yang lalu
ada gosip - nikita mirzani

luvcuku9 hari yang lalu
julit memang 🔥

katlalana9 hari yang lalu
Nikmir selalu menarik perhatian

katlalana9 hari yang lalu
Nyimak