1e77e10e-4005-4fa6-9ef3-b3af31080980

Jualan Air Bekas Mandi

581 • Dipublish 10 Juli 2019

Perempuan berusia 19 tahun ini menjamin bahwa botol-botol tersebut berisi air yang berasal dari bak bekas dia mandi. Produknya sendiri diberi nama Game Girl Bathwater. "Airnya dimasukkan ke botol saat aku berendam. Ini benar-benar air bekas aku mandi," tuturnya, seperti dilansir LADBible.


Bagi yang tertarik membelinya, Belle memperingatkan bahwa air bekas mandi yang dijualnya tidak untuk diminum.


"Hanya boleh dipakai untuk alasan sentimentil," jelasnya. Cukup mengejutkan, ternyata produk bernama GamerGirl Bath Water itu laris manis. Ditilik dari situsnya belledelphinestore.com, air bekas mandi Belle sudah out of stock alias habis terjual.


Hanya itu satu-satunya produk jualan Belle yang sudah habis. Sementara produk lainnya seperti poster seksi dan mousepad masih tersedia. Penjualan air bekas mandi ini bukan satu-satunya hal kontroversial yang pernah ia lakukan.

Sebelumnya. Ia pernah bikin prank mengupload video porno palsu dirinya ke situs penyedia konten dewasa Pornhub. Kini, Belle berniat buat menjual benda-benda aneh lagi di toko onlinenya. Sebenarnya selebgram bikin sensasi itu hal biasa. Yang gak biasa adalah kenapa ada yang mau beli, ya?

0 Komentar

0/200