98605035-2f5e-47de-81ca-a5ad9e5a34b2

Isu Perceraian Rizki D'Academy Tetap Teratas (JuLIT 1)

20,365 • Dipublish 7 Oktober 2020

Isu perceraian Rizky D'Academy tetap teratas walau diterpa ribut-ribut omnibus law! Eh tapi kira-kira beneran gak sih? Atau cuma settingan?

43 Komentar

0/200

kwhaleyf2 tahun yang lalu
haduh.. Selalu aja ada berita miring soal mereka, biar naik namanya kali ya heheh

kaitokid942 tahun yang lalu
Emberaaan, di mana2 bahas pasangan ini mulu~ di lambe2an lah, beberapa portal berita. Hnmmm emberan hahaha

kudanil.la2 tahun yang lalu
wkwkwkw lit dgn local wisdom yeee? emg si rizky ini lg heboh bgt dah diomonginnn

hoorray2 tahun yang lalu
gosip meter nya bisa lihat dimana tuh, parameternya pasti diomongin sama emak-emak yak, hee

gemboeldotcom2 tahun yang lalu
Sebenarnya perceraian sangatlah dilarang oleh agama dan dibenci Allah namun hanya orang yang punya pikiran cekak aja yang mengambil keputusan dengan cara bercerai..

citrachoirunisa2 tahun yang lalu
mau cerai ataupun nggaa, yang terbaik ajadeh.. rumah tangga mereka inii kokk ahh ane ora urus wkwk

citrachoirunisa2 tahun yang lalu
nahlohhhh..

delreywatson2 tahun yang lalu
Pada diem diem aja si, gak kasih kejelasan duduk perkaranya gimana, makin ramai deh

Simen922 tahun yang lalu
Sering ketuker kali sama kembarannya, jadi sering cekcok wkwk

limo232 tahun yang lalu
Masalahnya ntu dari dua belah lihak nggak buruan kasi keterangan, ya jadi netijen pada julita jaya