Sisi Lain Pabrik Terbengkalai - Eps 2

63,862 • Dipublish 10 September 2019

Kali ini tempat mistis yang akan ditelusuri adalah sebuah pabrik di kawasan Depok, Berhasilkah tim Janggal membuktikan sendiri rumor yang beredar mengenai pabrik tersebut? Apakah benar ada kejadian nggak masuk akal di tempat ini?

Janggal (Kejadian Nggak Masuk Akal) merupakan progam baru Kaskus TV untuk kalian yang suka menelusuri tempat-tempat yang dianggap angker untuk mencari jawaban kebenaran dari kabar tersebut. Jika kamu fokus, mungkin kamu bisa menemukan makhluk halus.

14 Komentar

0/200

Nfall1310 hari yang lalu
Ada temen yg bisa liat? itu si cewek diikutin terus dari awalll ??

bukanoranghutan10 hari yang lalu
film horor suting disini aja nih

myidkaskus10 hari yang lalu
13:20 jelas banget woi... Gk berani mandi sendirian abis ni

masmur10 hari yang lalu
Gue udah berak di celana nih pasti kalo sendirian di tempat ini

mfauzirs10 hari yang lalu
13:18-13:20 sama2 yah guys

Joni Estaurina10 hari yang lalu
hiiiiiiiiiiiii

jjmeinard11 hari yang lalu
busett gw sendirian dikamarrr cuk :( jd tkut wkwkw

indrilarash2211 hari yang lalu
Ngeriiiiiiiiiih

JeanValJeanVal11 hari yang lalu
Suka nih yg horror horror gini

jhadiprojo11 hari yang lalu
menit 9 itu apaan yak