b56a674a-e969-4bcd-a1bd-297adbee12f5

Official Trailer 2 - Film Generasi 90an Melankolia

57,172 • Dipublish 24 November 2020
Tiba-tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa Indah hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Abby yang sulit mengikhlaskan Indah akhirnya menjadi semakin dekat dengan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya. Namun apakah kehadiran Sephia bisa membantu Abby melepaskan kepergian kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya?
Generasi 90an Melankolia 24 Desember 2020 di bioskop.
#YangTakTergantikan
#Generasi90anMelankolia
---
Sutradara : M. Irfan Ramli
Penulis Skenario : M. Irfan Ramli
Produser Executive : Ajeng Parameswari, Ruben Adrian, Tony Mulani
Produser : Angga Dwimas Sasongko
Co-Produser : Hendra Raymond
Produser pelaksana : Awaludin Saffad

Ikuti terus info terbaru seputar film Generasi 90an Melankolia di akun media sosial @generasi90anmelankolia dan @visinemaid.

12 Komentar

0/200

kikin242 bulan yang lalu
ish ga sabar!!! jadi makin penasaran abis liat trailer nya~

saudade.992 bulan yang lalu
dilihat dari trailernya aja udah keren, gimana filmnya ya, jadi ga sabar pengen buruan nonton

irene.holmes2 bulan yang lalu
trailer nya keren, menarik nih kayaknya

mikeoxsmaull2 bulan yang lalu
waaaaa ini nntn ini rasanya kaya kebawa ke masa lalu lagi haha

hoorray2 bulan yang lalu
wahhh menarik untuk di ikuti nih, bulan Desember besok yak, masih agak was-was sih tapi kalau ke Bioskop

japarina2 bulan yang lalu
hm bolela

sedotninja2 bulan yang lalu
wiiih rilis pas libur akhir tahun nih.. top!

indramamoth2 bulan yang lalu
Gas terusss, menarik buat diikuti.

orgbekasi672 bulan yang lalu
Pas banget udah pada buka lagi ya bioskop. Lets see

lubangkaca2 bulan yang lalu
Klo gak salah ini film harusnya rilis bulan april kemaren, karna kondisi dan beberapa hal diputuskan diundur. Akhirnya rilis juga nih film