af6835ad-c30a-4b8d-bc03-64262d20dd27

Berikutnya

AUTOPLAY

ONE Championship TNT I Pre-Match Session

30,449 • Dipublish 11 April 2021

ONE Championship akan menjalani bulan terbesar dalam sejarah dengan rangkaian gelaran blockbuster selama empat minggu berturut-turut, dimulai pada 7 April dengan ONE on TNT I!

Sejarah baru ONE akan tercipta di laga utama ajang ini. Setelah memenangkan berbagai laga keras di ONE Flyweight World Grand Prix, Demetrious Johnson, pria yang 12 kali menjadi Juara Dunia UFC, dapat menegaskan posisinya sebagai salah satu seniman bela diri campuran terbaik sepanjang masa jika mampu melengserkan Juara Dunia ONE Flyweight enam kali, Adriano Moraes – yang berjanji untuk menjadi pria pertama yang mencetak penyelesaian atas “Mighty Mouse.”

Selain itu, Juara Dunia UFC dan Bellator empat kali Eddie Alvarez akan berlaga demi pembuktian diri setelah awal yang sulit sebagai salah satu atlet elite ONE Championship, dengan menghadapi penantang peringkat kedua divisi lightweight yang berbahaya, Iuri Lapicus.

Kartu pertandingan ini juga menampilkan berbagai superstar dunia lain, seperti Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang Jitmuangnon dan atlet heavyweight sensasional Oumar Kane.

1 Komentar

0/200

racibacirngacir4 bulan yang lalu
Finnaaaaa