Laper Baper Eps 5 : Hatiku Memanas

158,739 • Dipublish 31 Januari 2019

Kira-kira Wira mampu mendinginkan hatinya ga yah? atau malah makin memanas?

Wira Nagara seorang Pujangga Rasa, berkelana dari satu tempat makan ke tempat lainnya untuk mencoba berbagai rasa dari setiap makanan yang berbeda. Makanan yang dia coba, mewakili perasaan dan kebaperan dalam hatinya. Ikuti terus perjalanannya di Laper Baper!

12 Komentar

0/200

pj%klo223 bulan yang lalu
duhh pingin deh jadi wira....

pjklo.123 bulan yang lalu
uwaww

snowmarien3 bulan yang lalu
mobilnya keren juga nih... jadi pengen beli mobilnya

oshoo3 bulan yang lalu
tebak-tebak'an minuman apa yang bikin lo bisa ganteng maximal ?

heatbl4st3 bulan yang lalu
itu script apa spontan ya

amandhani3 bulan yang lalu
Astaga itu lodeh salmon!! Mas Wira makin caem aja nih... ??

activeman3 bulan yang lalu
Yariisnya cakep bener

kucinkmeonk3 bulan yang lalu
lodeeeh salmon josss nii

gelukig3 bulan yang lalu
mobilnya sadap

doniyus063 bulan yang lalu
mantap juga lodeh + salmon.
enak ga tuh