b10d3007-5831-4d80-86af-4a7d2a80e0fd

Berikutnya

AUTOPLAY

Bangkitin Energimu Saat Buka Puasa dengan Jus Segar Ini!

13,712 • Dipublish 13 April 2021

Puasa hari pertama gini pasti berasa banget lemesnya karena tubuh masih adaptasi oleh perubahan jam makan dan minum. Nah jus dari Motty bakal membangkitkan energi Agan dan Sista saat waktu berbuka puasa tiba. Mau tau resep rahasianya? Let's check this out!

#RamadanBerkahdiKaskus

12 Komentar

0/200

secondstriker063 bulan yang lalu
Wah kesalahan nih kalo nontonnya pas tengah hari. Bikin tenggorokan makin kering hahaha

ziont4 bulan yang lalu
jangan ditonton nih konten beginian waktu belom buka sih. soalnya bikin ngileeer

cigro4 bulan yang lalu
Mbaknya segeeerr beneerrr

sedotninja4 bulan yang lalu
seger juga nih buat buka, sehat pula

hoorray4 bulan yang lalu
cocok banget nih sebagai menu buka puasa ya, untuk mengganjal sesaat sebelum makan utama, hehe

irene.holmes4 bulan yang lalu
wah bisa buat pilihan menu berbuka nih, seger liatnya

mirsyadfirdaus4 bulan yang lalu
jadi pengen..

racibacirngacir4 bulan yang lalu
langsung bikiinnn ah

indramamoth4 bulan yang lalu
Ngeliat aja seger, cocok dicoba buat buka puasa nih

larryyacub4 bulan yang lalu
Air kelapanya boleh yang dari indomaret nggak Ka/