b21717fc-9b6b-4a1b-9b2a-ebc29ecac1ce

Bangkitin Energimu Saat Buka Puasa dengan Jus Segar Ini!

13,725 • Dipublish 13 April 2021

Puasa hari pertama gini pasti berasa banget lemesnya karena tubuh masih adaptasi oleh perubahan jam makan dan minum. Nah jus dari Motty bakal membangkitkan energi Agan dan Sista saat waktu berbuka puasa tiba. Mau tau resep rahasianya? Let's check this out!

#RamadanBerkahdiKaskus

12 Komentar

0/200

secondstriker068 bulan yang lalu
Wah kesalahan nih kalo nontonnya pas tengah hari. Bikin tenggorokan makin kering hahaha

ziont8 bulan yang lalu
jangan ditonton nih konten beginian waktu belom buka sih. soalnya bikin ngileeer

cigro8 bulan yang lalu
Mbaknya segeeerr beneerrr

sedotninja8 bulan yang lalu
seger juga nih buat buka, sehat pula

hoorray8 bulan yang lalu
cocok banget nih sebagai menu buka puasa ya, untuk mengganjal sesaat sebelum makan utama, hehe

irene.holmes8 bulan yang lalu
wah bisa buat pilihan menu berbuka nih, seger liatnya

mirsyadfirdaus8 bulan yang lalu
jadi pengen..

racibacirngacir8 bulan yang lalu
langsung bikiinnn ah

indramamoth8 bulan yang lalu
Ngeliat aja seger, cocok dicoba buat buka puasa nih

larryyacub8 bulan yang lalu
Air kelapanya boleh yang dari indomaret nggak Ka/