c9a2c6bf-9a78-45dd-9607-c3af49110f0e

Bangkitin Energimu Saat Buka Puasa dengan Jus Segar Ini!

13,742 • Dipublish 13 April 2021

Puasa hari pertama gini pasti berasa banget lemesnya karena tubuh masih adaptasi oleh perubahan jam makan dan minum. Nah jus dari Motty bakal membangkitkan energi Agan dan Sista saat waktu berbuka puasa tiba. Mau tau resep rahasianya? Let's check this out!

#RamadanBerkahdiKaskus

12 Komentar

0/200

secondstriker062 tahun yang lalu
Wah kesalahan nih kalo nontonnya pas tengah hari. Bikin tenggorokan makin kering hahaha

ziont2 tahun yang lalu
jangan ditonton nih konten beginian waktu belom buka sih. soalnya bikin ngileeer

cigro2 tahun yang lalu
Mbaknya segeeerr beneerrr

sedotninja2 tahun yang lalu
seger juga nih buat buka, sehat pula

hoorray2 tahun yang lalu
cocok banget nih sebagai menu buka puasa ya, untuk mengganjal sesaat sebelum makan utama, hehe

irene.holmes2 tahun yang lalu
wah bisa buat pilihan menu berbuka nih, seger liatnya

mirsyadfirdaus2 tahun yang lalu
jadi pengen..

racibacirngacir2 tahun yang lalu
langsung bikiinnn ah

indramamoth2 tahun yang lalu
Ngeliat aja seger, cocok dicoba buat buka puasa nih

larryyacub2 tahun yang lalu
Air kelapanya boleh yang dari indomaret nggak Ka/