58d34143-b0bb-419f-8328-6fed891bbdfa

Nyombong Kemevahan Demi Viral (JuLIT 3)

26,533 • Dipublish 22 Oktober 2020

Denise Chariesta membuat heboh jagat maya lewat postingan sombongya yang nongkrong di mall mevah. Tapi buat tim JuLIT sih ini sebetulnya cuma trik biar viral aja.

8 Komentar

0/200

irene.holmessebulan yang lalu
Ampun dah, orang kayak gitu mah gak usah di up :(

jhadiprojosebulan yang lalu
aku suka nongkrong di mall, tapi duduk di foodcourt ajah gak beli apa-apa

Simen92sebulan yang lalu
Wahaha si cadel dijulitin malah jadi makin terkenal gan

hoorraysebulan yang lalu
tengeng tuh kepala sis dipegang mulu, bantal dirumah jemur dulu lah sebelum nongi di mall, haha

sedotninjasebulan yang lalu
udah paling bener didiemin aja yang caper" gitu.. sekarang kelihatan kan? netizen cuma dapet keselnya doang, sementara dia diomongin di mana-mana, engagement naik, diundang ke televisi pula hahaha

archangela13sebulan yang lalu
Wuidih beli toilet cuman buat dipake di luar angkasa haha

Bolabastissebulan yang lalu
nongkrong doang kan? ... belajar nyebut huruf "R" aja duluuuu

weshley07sebulan yang lalu
nongki di warteg gak masuk itungan yaaa