9ac4b224-61b4-4353-97c9-566d84599964

Berikutnya

AUTOPLAY

Nyombong Kemevahan Demi Viral (JuLIT 3)

26,571 • Dipublish 22 Oktober 2020

Denise Chariesta membuat heboh jagat maya lewat postingan sombongya yang nongkrong di mall mevah. Tapi buat tim JuLIT sih ini sebetulnya cuma trik biar viral aja.

8 Komentar

0/200

irene.holmessetahun yang lalu
Ampun dah, orang kayak gitu mah gak usah di up :(

jhadiprojosetahun yang lalu
aku suka nongkrong di mall, tapi duduk di foodcourt ajah gak beli apa-apa

Simen92setahun yang lalu
Wahaha si cadel dijulitin malah jadi makin terkenal gan

hoorraysetahun yang lalu
tengeng tuh kepala sis dipegang mulu, bantal dirumah jemur dulu lah sebelum nongi di mall, haha

sedotninjasetahun yang lalu
udah paling bener didiemin aja yang caper" gitu.. sekarang kelihatan kan? netizen cuma dapet keselnya doang, sementara dia diomongin di mana-mana, engagement naik, diundang ke televisi pula hahaha

archangela13setahun yang lalu
Wuidih beli toilet cuman buat dipake di luar angkasa haha

Bolabastissetahun yang lalu
nongkrong doang kan? ... belajar nyebut huruf "R" aja duluuuu

weshley07setahun yang lalu
nongki di warteg gak masuk itungan yaaa