b12db5c4-5f00-462f-a40d-01726c7d7664

Nyombong Kemevahan Demi Viral (JuLIT 3)

26,577 • Dipublish 22 Oktober 2020

Denise Chariesta membuat heboh jagat maya lewat postingan sombongya yang nongkrong di mall mevah. Tapi buat tim JuLIT sih ini sebetulnya cuma trik biar viral aja.

8 Komentar

0/200

irene.holmes2 tahun yang lalu
Ampun dah, orang kayak gitu mah gak usah di up :(

jhadiprojo2 tahun yang lalu
aku suka nongkrong di mall, tapi duduk di foodcourt ajah gak beli apa-apa

Simen922 tahun yang lalu
Wahaha si cadel dijulitin malah jadi makin terkenal gan

hoorray2 tahun yang lalu
tengeng tuh kepala sis dipegang mulu, bantal dirumah jemur dulu lah sebelum nongi di mall, haha

sedotninja2 tahun yang lalu
udah paling bener didiemin aja yang caper" gitu.. sekarang kelihatan kan? netizen cuma dapet keselnya doang, sementara dia diomongin di mana-mana, engagement naik, diundang ke televisi pula hahaha

archangela132 tahun yang lalu
Wuidih beli toilet cuman buat dipake di luar angkasa haha

Bolabastis2 tahun yang lalu
nongkrong doang kan? ... belajar nyebut huruf "R" aja duluuuu

weshley072 tahun yang lalu
nongki di warteg gak masuk itungan yaaa