3c970b95-0bed-4f21-ad92-d8b6e5ca4308

Nyombong Kemevahan Demi Viral (JuLIT 3)

26,544 • Dipublish 22 Oktober 2020

Denise Chariesta membuat heboh jagat maya lewat postingan sombongya yang nongkrong di mall mevah. Tapi buat tim JuLIT sih ini sebetulnya cuma trik biar viral aja.

8 Komentar

0/200

irene.holmes4 bulan yang lalu
Ampun dah, orang kayak gitu mah gak usah di up :(

jhadiprojo4 bulan yang lalu
aku suka nongkrong di mall, tapi duduk di foodcourt ajah gak beli apa-apa

Simen924 bulan yang lalu
Wahaha si cadel dijulitin malah jadi makin terkenal gan

hoorray4 bulan yang lalu
tengeng tuh kepala sis dipegang mulu, bantal dirumah jemur dulu lah sebelum nongi di mall, haha

sedotninja4 bulan yang lalu
udah paling bener didiemin aja yang caper" gitu.. sekarang kelihatan kan? netizen cuma dapet keselnya doang, sementara dia diomongin di mana-mana, engagement naik, diundang ke televisi pula hahaha

archangela134 bulan yang lalu
Wuidih beli toilet cuman buat dipake di luar angkasa haha

Bolabastis4 bulan yang lalu
nongkrong doang kan? ... belajar nyebut huruf "R" aja duluuuu

weshley074 bulan yang lalu
nongki di warteg gak masuk itungan yaaa